bloggermajalengka bloggermajalengka Author
Title: BAGAIMANA MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI
Author: bloggermajalengka
Rating 5 of 5 Des:
Mencerahkan wajah secara alami. Wajah yang cerah alami adalah keinginan bagi banyak wanita. Karena wajah yang cerah alami adalah salah sat...
Mencerahkan wajah secara alami. Wajah yang cerah alami adalah keinginan bagi banyak wanita. Karena wajah yang cerah alami adalah salah satu simbol dari kecantikan dan rasa percaya diri yang tinggi. Namun sayangnya, tidak semua wanita mempunyai kulit yang cerah alami.
Jika kita ingin mempunyai kulit yang cerah alami, di bawah ini ada beberapa cara mencerahkan wajah secara alami :

1. Alpukat
Untuk membuat masker alpukat, caranya cukup mudah. Ambil setengah buah alpukat yang matang. Campur dengan satu sendok makan madu dan satu sendok makan minyak zaitun. Campur dan haluskan dengan blender. Lalu gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan seminggu 2 kali di pagi hari.

2. Teh
Selain baik untuk kesehatan, teh juga baik untuk kecantikan. Terutama untuk mencerahkan wajah secara alami. Caranya, ambil satu gelas air teh yang telah diembunkan semalaman. Campurkan dengan satu sendok teh minyak zaitun, satu sendok teh jeruk nipis, dan satu sendok teh minyak cendana.
Lalu oleskan pada wajah dengan cara melakukan pijitan secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 45 menit. Setelah kering, gosok lagikulit wajah secara perlahan untuk merontokkan kotoran yang ada di wajah. Setelah itu, bersihkan wajah seperti biasa dengan air hangat. Agar hasilnya terasa, gunakan seminggu kurang lebih 3 kali.

3. Mentimun Dan Susu
Ambil separuh buah mentimun yang kualitasnya bagus. Haluskan dengan cara diparut. Lalu campurkan dengan susu bubuk rendah lemak. Gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit, lalu bersihkan wajah seperti biasa. Lakukan hal ini seminggu 2-30 kali.

4. Kentang
Selain enak digunakan untuk masak, kentang juga bagus untuk perawatan kulit yang cerah dan alami. Caranya, ambil beberapa buah kentang. Kupas dan cucilah dengan air bersih. Lalu parut kentang, parut dan peras airnya. Ambil sari kentang dari air perasan kentang yang diendapkan. Gunakan sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Lalu bersihkan wajah seperti biasa. Gunakan setiap sebelum tidur.

5. Strawberry Dan Susu Murni
Cara lainnya adalah dengan menggunakan buah strawberry dan susu murni. Ambil 3-4 buah strawberry yang besar. Haluskan dengan cara diblender. Setelah itu campur dengan susu murni. Gunakan sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Lalu cuci wajah seperti biasa. Untuk hasil yang memuaskan, pakailah rutin seminggu 2-3 kali.

6. Tomat
Tomat selain bagus untuk dikonsumsi, bagus juga untuk bahan alami agar kulit cerah. Caranya, ambil satu buah tomat yang kualitasnya bagus. Haluskan dengan menggunakan blender. Lalu campur dengan satu sendok makan madu. Oleskan ke seluruh wajah kecuali area bibir dan mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, bersihkan wajah seperti biasa.

7. Air Lemon Dan Yogurt
Cara pembuatannya cukup mudah. Ambil satu buah jeruk lemon, lalu peras airnya. Campurkan dengan satu sendok makan yogurt. Oleskan pada wajah sebagai masker dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mencerahkan kulit secara alami. Semoga artikel tentang mencerahkan wajah secara alami di atas dapat membantu kita untuk mencari bahan masker yang asli dari alam.

About Author

Advertisement

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top